Bitcoin Tetap Sebuah Opsi Volatile untuk Investor

Bagi mereka yang belum mengikuti kisah Crypto Mata, Bitcoin dan litecoin, mungkin datang sebagai kejutan yang mata uang dengan nilai intrinsik tetap menjadi komoditas volatile untuk investor. Bagi mereka yang telah menjaga dengan tingkat konversi mata uang digital itu adalah jelas bahwa sangat volatilitas yang telah ditetapkan pseudo-mata adalah apa yang menjaga investor yang tertarik di bidang ini. Perubahan terbaru dalam nilai mata uang tersebut serta kebangkrutan salah satu platform terbesar di dunia bertukar Bitcoins telah dipertanyakan masa depan uang digital ini. Namun, para ahli meyakinkan mereka yang ingin menggunakan Crypto Mata, litecoin dan Bitcoin bahwa "mode" yang menyebabkan uang digital mungkin di sini untuk tinggal.

Sejarah Singkat Bitcoin, litecoin dan Crypto Mata

Bitcoin dan bentuk lain dari pseudo-mata digunakan sebagai pembayaran untuk transaksi biaya, produk dan jasa. Bitcoins atau Litecoins dapat ditukar "nyata" mata uang pada tingkat tertentu. Para ahli khawatir bahwa Bitcoins dan mata uang digital lainnya dapat digunakan untuk kegiatan ilegal karena mereka lebih mudah untuk bertukar dan "mencuci" daripada bentuk-bentuk lain dari uang. Penggunaan Bitcoin itu terlibat dalam sebuah situs obat ilegal, misalnya, dan ada juga mungkin contoh lain dari penggunaan ilegal yang belum dilaporkan.


Di Indonesia juga sudah mulai marak penggunaan bitcoin untuk jual beli online mereka sudah mulai maju dan sadar bahwa kebutuhan transaksi oline itu sudah mutlak, dan kita harus ber fikir kreative sehingga bisa menciptakan uang digital, sebagai contohnya kita ingin beli tutorial cara membuat blog dan menggunakan jasa online, maka bitcoin sangat membantu dalam transaksi tersebut.

Nilai mata uang ini juga telah menjadi subyek perdebatan. Nilai Bitcoin naik 90 kali lipat pada tahun 2013, menciptakan "Bitcoin gelembung" yang kempes cepat di 2014. Penurunan tiba-tiba nilai sekitar 50 persen telah menyebabkan spekulasi bahwa bidang pseudo-mata sedang sekarat dan akan segera pergi jalan dari dodo.

Namun, itu terlalu cepat untuk menyatakan Bitcoin dan litecoin kegagalan? Para ahli tidak setuju pada subjek, tetapi beberapa mengklaim bahwa ada tempat di pasar keuangan besok untuk mata uang digital akan semakin marak digunakan, dan mereka yakin itu, karena lebih aman dan praktis, contohnya mereka mau berwisata dan pesan paket wisata pulau tidung, maka akan sangat membantu juka bisa transaksi dengan bitcoin karena mereka mencari inline.

Bitcoin Masalah dan Solusi

Kebangkrutan terbaru dari Mt. Gox, yang berbasis di Tokyo tukar untuk Bitcoin dan terbesar platform pertukaran Bitcoin di dunia, mengambil sebagian besar investor terkejut. Bahkan lebih membingungkan adalah berita bahwa setara $ 400 juta nilai koin yang hilang.

Namun, bahkan hilangnya enam persen dari total Bitcoins di dunia tidak tampaknya telah melambat mata uang raksasa bawah banyak. Bitcoin terus pertempuran perusahaan tertentu seperti Apple karena persepsi bahwa mata uang mungkin tidak legal, namun semakin banyak aplikasi dan program menerima Bitcoin tanpa masalah.

Beberapa ahli melihat kebangkrutan Mt. Gox sebagai langkah maju untuk Bitcoin. Perangkat lunak yang mendasari tidak berubah dan banyak vendor yang ingin masuk ke bisnis jual beli menggunakan mata uang digital. Selanjutnya, vendor ini mengklaim bahwa Mt. Gox adalah masalah dan bahwa sebagian besar kegiatan ilegal terkait dengan Bitcoin berasal dari organisasi ini, tidak dari vendor yang sah dan pelanggan.

Periksa Nilai Anda

Tidak peduli apa yang terjadi di masa depan dengan Bitcoin, litecoin dan bentuk lain dari mata uang digital, satu hal yang tidak akan berubah: kebutuhan untuk menemukan jawaban instan untuk pertanyaan, "Berapa uang saya layak?"

Dalam rangka untuk belajar fakta penting ini, pelanggan harus memiliki akses ke platform handal yang update nilai Bitcoins, Litecoins dan bentuk lain dari Crypto Mata secara real time, seperci website yang berbasis online transaksi bisnis onlinepasti lebih asik dan cepat dengan uang digital bahkn seakan bisnis itu kelihatan bisnis online tanpa modal karena hanya dilakukan didepan laptop semua transaksi di kontrol lewat laptop dan konesi internet.

Comments